top of page

Jalan Mematikan Update Windows 10

Sapa yang tidak kenal dengan Microsoft? Microsoft ialah perusahaan raksasa yang mengatur banyak hasil di lebar IT, sedari aplikasi, konsol game, fasilitas internet, datang yang paling umum dipakai adalah orde operasi. Akur, Microsoft memang memiliki orde operasi yang sangat terkenal dan sering digunakan sambil orang penuh, yaitu Windows. Microsoft sudah biasa sering menghasilkan sistem operasi mereka mulai dari Windows 98, ME, XP, Windows 7, dan Windows 8. Sekarang, Microsoft sudah merilis sistem operasi mereka yang terbaru, yaitu Windows 10 di tahun 2015. Windows 10 dianggap menjadi sistem sistem yang paling baik. Di sisi unik, banyak juga yang merasa sistem operasi tersebut punya kekurangan, misal update berlebihan walaupun bisa ditangani dengan Jalan Mematikan Update Windows 10. Nah, dalam artikel kesempatan ini akan member bahas kurang lebih kelebihan dan kekurangan yang dimiliki sambil Windows 10.


Dari sudut kelebihan, harusnya Windows 10 punya keunggulan dibanding OS yang lain dan OS Windows sebelumnya. Kelebihan yang yang utama adalah kembalinya posisi Start Menu yang dikenal banyak orang di Windows 10. Status Start Menu yang berpengaruh di penjuru kiri bawah memang oleh karena itu ikon unik bagi Windows karna memang sering dimanfaatkan. Mulai dari Windows ME sampai Windows 7, semuanya menerapkan Start Menu. Di Windows 8, Microsoft mulai bereksperimen dengan mencabut tombol itu karena ngerasa tombol ini tidak terkesan modern. Alih-alih mendapat tepuk tangan, Windows 8 malah memperoleh kritik dari penggunanya. Oleh karena itu, tombol Start Menu ini kembali hadir di Windows 10.


Dan kemudian kelebihan yang lain adalah munculnya beragam sifat baru di dalamnya. Diantaranya ditambahkannya Cortana, si “asisten pribadi” yang bisa membantu Anda untuk mencari informasi atau memproduksi suatu urusan sesuai perintah Anda. Lalu adanya OneDrive yang mengizinkan Anda dalam menyimpan keterangan di “awan” sehingga tidak perlu tegak hilang. Kemudian Windows 10 ini pula sangat aman karena sistem keamanan yang sangat canggih. Belum lagi Windows 10 ini sesuai untuk Dikau yang ingin bermain game karena memasukin DirectX 12. Dan tanpa lupa, memilikinya Virtual Desktop membuat Anda bebas pada mengubah tampilannya.


Tentunya Windows 10 juga tidak lepas dari yang namanya kenistaan. Ada kurang lebih kekurangan yang mungkin terdapat di OS ini. Pertama adalah terlalu banyak update. Hal ini banyak dikeluhkan oleh penggunanya dan mayoritas memilih menggunakan Cara Menewaskan Update Windows 10. Cara Mematikan Windows Update Lewat CMD . Karena memang Microsoft kian memilih menyampaikan update pada Windows 10 ketimbang memproduksi OS pertama, membuat kepandaian yang dirasakan sering kesempatan berbeda & membuat berasa aneh. Kemudian Windows 10 tidak renceng mulut pengguna jadi hanya segelintir saja yang mampu mengoperasikannya.


Itulah tadinya beberapa superioritas dan rendah yang dimiliki oleh Windows 10. Taktik ini memang wajar sekali karena Windows hanya rakitan yang perlu pengembangan serta perbaikan. Nah, bagi Dikau yang mungkin lelah dengan update daripada Windows 10, ada baiknya Kamu mencoba Cara Mematikan Tren Windows 10 ya!

bottom of page